Tips Agar Pipi Lebih 'Kurus'

Bayi selalu menjadi sosok yang lucu dan menggemaskan bagi semua orang, mulai dari kakinya yang mungil, kulitnya yang lembut, badannya yang wangi, pipinya yang gembil. Wah lucu juga melihat pipi bayi yang gembil menggemaskan, ingin rasanya mencium dan memeluknya. Namun bagaimana jika pipi Anda yang gembil?

Bulan depan reuni penting yang harus Anda hadiri, Anda juga rindu berkumpul dengan teman-teman lama, apalagi ini kesempatan Anda memperluas link jadi tak mungkin jika Anda tidak hadir. Tetapi pipi gembil Anda membuat selalu panik dan sebal, bagaimana caranya supaya pipi Anda bisa kempes dalam waktu singkat. Kedengarannya mustahil membuang bagian gembil pipi Anda begitu saja, jika Anda adalah tokoh dalam film kartun ini akan mudah saja. Tinggal hapus bagian gembilnya kemudian rapikan dan Anda akan secantik Barbie. Saatnya Anda bangun dari mimpi Anda! Hadapi kenyataan bahwa ada hal yang perlu Anda lakukan untuk mengurangi kegembilan Anda. Mau tahu tipsnya?

1. Nge-gym yuk!

Kegembilan bisa saja disebabkan oleh kelebihan lemak. Karena lemak tubuh bisa muncul di mana-mana, termasuk pipi, dan dagu atau leher Anda. Ini saatnya untuk berolah raga, fitness, berenang, jogging, pilih olah raga yang akan membantu Anda membakar lemak secara efektif. Mungkin hasilnya tidak akan terlihat secara instan, namun jika lemak berkurang maka otomatis pipi Anda juga akan sedikit mengempis. 

2. Kurangi konsumsi garam

Selama ini Anda memilih snack asin ketimbang cokelat yang konon kabarnya kaya dengan lemak. Wah Anda salah! snack asin seperti keripik bagaikan memiliki kecepatan turbo menggembungkan pipi Anda seperti balon. Bagaimana mungkin? Hal itu sangat mungkin, rasa haus yang ditimbulkan setelah menyantap makanan asin akan memicu Anda untuk banyak minum. Sementara tubuh kebingungan menyimpan air yang masuk ke dalam tubuh, akhirnya disalurkan pada kulit. Efek positifnya kulit Anda akan terjaga kelembabannya, namun perhatikan baik-baik tubuh Anda akan menggembung seperti balon ketika Anda banyak minum. Tentu jangan dibayangkan seekstrem balon, tetapi spon-spon di dalam tubuh akan lebih kaya dengan air ketika asupan air terlalu banyak.

3. Hindari minum terlalu banyak sebelum tidur

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet mungkin percaya bahwa air putih akan membantu Anda tetap kenyang sebelum tidur. Oleh sebab itu Anda mengonsumsi banyak-banyak air putih sebelum Anda beranjak ke dalam mimpi. Akibatnya jika Anda perhatikan dengan seksama, pipi Anda akan menggembung, tidak hanya itu, Anda mungkin bisa melihat bahwa kantung mata Anda semakin membesar. Efek ini disebabkan hobby minum air putih sebelum tidur.

Air mungkin akan dibuang melalui keringat dan urine, tetapi pada saat tidur kita seringkali tak sadar akan kewajiban kita ini. Sehingga kelebihan air akan mencari celah di mana mereka bisa tinggal untuk sementara sebelum dibuang.

4. Sauna usir lemak menyebalkan

Nikmati sauna untuk membuang lemak di wajah Anda. Dengan bersauna kurang lebih 20 menit, kandungan air di dalam tubuh yang berlebihan akan keluar. Terkadang tubuh tetap memerlukan air, Anda boleh mengonsumsi air agar tidak dehidrasi, tetapi pastikan Anda meminumnya jauh sebelum Anda akan tidur. Tetap bersabar dan berusaha mengusir lemak-lemak yang mengganggu penampilan Anda. Usaha yang rutin akan membuat Anda semakin cantik dan menarik.Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar